Jumat, 01 September 2017

Drama Recommended Tahun 2017 paling Hits

Hallo guys,
Hari ini aku mau share tentang drama drama sepanjang tahun 2017 yang sudah aku selesaikan –etdahh kaya skripsi aja wkk. Yang aku sebutkan di bawah ini adalah drama-drama yang recommended banget untuk kalian tonton apalagi buat kalian para pecinta drama korea jangan  ragu-ragu buat nonton drama yang ada dibawah ini yaa..
            Kalau jaman sekarang sih ya peminat drama korea sudah banyak banget dari yang muda remaja dewasa semua usia sudah terbiasa menikmati drama korea wkwk. Okkk kita langsung aja yah intip dan lihat apa saja sih drama drama yang aku rekomendasikan untuk kalian wajib banget nonton J
1. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo






 








Drama ini sebenarnya adalah drama di tahun 2016 yang berlanjut sampai pada awal tahun 2017. Guys cerita drama ini benar benar asik banget buat diikutin selama episode nya selalu ada scene lucu yang bikin ngakak wkwk. Pasangan dalam drama ini terkenal banget dengan sebutan swag couple karena sic ewe dalam drama ini orangnya  SwAg. Drama ini menceritakan tentang seorang cewek yang memiliki bakat angkat besi dan cowok nya bakat di renang. Cewek nya ini adalah eonni Lee Sung Kyung yaitu di dunia nyata dia juga seorang model euuhh eonni ini cantik banget dan juga tinggi semampai wkwk. Untuk pemeran utama cowoknya adalah Nam Joo Hyuk, bagi kalian yang sudah nonton drama who are you: school 2015 dia yang jadi Han Yi An yaitu atlet renang juga (kayaknya oppa ini emang jago banget bakat renang nya).
           Buat kalian yang suka genre drama comedy-romance ini drama pas banget karena komedinya dapet banget dan romance nya juga gak ngebosenin karena cara mereka pacaran tuh lucu hehe. Untuk kalian yang lagi cari-cari drama apa yang harus ditonton ini adalah salah satu yang wajib kalian tonton ya guys ^^

2. Strong Woman Do Bong Soon 
  Wow drama ini memiliki genre comedy-romance-mystery. Ini drama lucu dan sweet banget sumpah kalian bakalan terus-terusan dibikin baper sama cerita romantic nan lucu oleh puppy couple ini (sebutan para netizen untuk couple dlm drama ini). Pemain utama cowok nya yaitu Park Hyung Sik –member bb ZE:A ughhh dia ini ganteng banget dan fashionable superr ckck. Akting oppa ini sungguh lucu dan sweet banget haha dia tuh mengekspresikan rasa sayangnya lucuu dan bikin salting –siapsiapbaper-. Untuk pemeran utama ceweknya yaitu Park Bo Young ini eonni juga main di drama oh my ghost guys. –Sekilas Webtoon- Untuk kedua couple ini tuh teman-teman gue juga sering bilang andai webtoon spirit finger dibikin drama mereka berdua ini tuh pas banget dah peranin wooyeon-kijeong.
    Cerita drama ini selain lucunya dan romantisnya juga ada cerita misteri untuk mengungkapkan seorang psikopat yang mengurung para wanita cantik, nah karena si do bong soon ini dia memiliki kekuatan secara turun temurun dari neneknya jadi dia ingin melepaskan wanita-wanita yang sudah ditangkap oleh si psikopat tersebut (setiap perempuan dalam keluarganya memiliki kekuatan super kuat).
    So, gak usah ragu buat nonton drama ini guys karena ini drama tidak membosankan karena ini lengkap ada cerita action, sweet romantic, dan juga kelucuan para pemainnya wkwk.

3. Fight For My Way



  Akhirnya kita sampai di drama yang terakhir ini dulu ya hehe. Jadi ini adalah drama yang menceritakan tentang friendzone (tenang endingnya udah ganti zone kok wkk). Genre untuk drama ini comedy-romance. Pemeran utama cowoknya yaitu Park Seo Joon yang mainnya di drama she was pretty nih… akh oppa ini tuh cool plus ganteng banget di drama ini bodynya udah kebentuk banget dan akan banyak menampilkan body sixpack nya wkwk karena dia berperan sebagai petinju. Untuk pemeran utama ceweknya adalah Kim Ji Won yang sudah pernah dilihat tampil pada drama hitz (seperti The Heirs dan DOTS). Dalam drama ini eonni ji won kasian banget dia selalu berada pada situasi yang tidak beruntung. Couple ini terjebak dalam ikatan pertemanan dalam waktu yang lama padahal mereka saling peduli dan memperhatikan perasaan satu sama lain tapi gak ada yang sadar akan perasaan suka itu jadilah terjebak dalam friendzone.
   Untuk drama ini cukup berbeda karena semua pemeran utama nya bukan merupaan orang kaya tapi hanya yang sederhana (yah biasanya kan drama korea pasti identic dengan yang satu kaya yang satu miskin). Si couple ini hidupnya merantau eaa hehe jadi cerita ini tuh asikkkk kalian selalu ingin lanjut terus nonton episode selanjutnya karena penasaran wkk. So, gak perlu piker dua kali untuk nonton drama ini karena emang ini drama asikk dan lucu juga wkwk.
   Okay segitu dulu ya drama recommended tahun 2017. Kalau aku ada waktu nanti aku bikin lagi yang part 2 atau drama recommended lainnya. Nah buat kalian guys para pecinta drama jangan lupa ya untuk nonton drama diatas itu –kaya promosiin drama sendiri hehe.
































3.    






Tidak ada komentar:

Posting Komentar